Sunday, April 12, 2015


Serangan Terkoordinasi dari Empat Arah, Junud Khilafah Kontrol Separuh Produksi Minyak Iraq


Azzam Media - Mujahidin Daulah Islamiyyah di wilayah Sholahuddin pada Sabtu (22 Jumadal Akhiroh) melancarkan serangan terkoordinasi besar-besaran menghantam pertahanan militer Shofawi Iraq di Kilang Minyak Baiji dari empat penjuru, reporter Azzam Media melaporkan.
Hingga kabar ini diturunkan, sebagian besar areal selatan dari instalasi produksi minyak terbesar di Iraq tersebut berhasil dikontrol penuh oleh tentara Daulah Islamiyyah. Ini merupakan perkembangan paling signifikan yang dicapai Junud Khilafah setelah pertempuran berbulan-bulan.
Penyerangan dimulai pada fajar hari, dimana Junud Khilafah menyerbu lingkaran pertahanan luar pasukan Shofawi di sekeliling Baiji hingga berhasil menguasai bangunan-bangunan selatan sebelum masuk waktu dzuhur.
Pada fase dua pertempuran, Mujahidin mengkonsentrasikan serangan ke pusat instalasi Kilang Minyak Baiji yang telah dirubah menjadi pangkalan militer darurat oleh rezim Shofawi. Satu unit istisyhadi
Hasilnya, Mujahidin mendominasi fasilitas-fasilitas produksi minyak bumi dan sejumlah bangunan vital, mendesak musuh dalam pengepungan yang ketat. Pertempuran masih berlanjut, bantu persenjatai Mujahidin dengan do’a-do’a kalian yang sholih.

No comments:

Post a Comment