Monday, April 27, 2015

Jenderal Rezim Assad, Komandan Bandara Militer Tifur (T4) Terbesar di Suriah Tewas

Jenderal Rezim Assad, Komandan Bandara Militer Tifur (T4) Terbesar di Suriah Tewas

Azzam Media – Junud Khilafah wilayah Homs pada hari Senin (8 Rajab) menyatakan keberhasilan besar membunuh Komandan Tinggi dari Pangkalan Udara Militer rezim Nushairiyyah terbesar di Suriah, yang berlokasi di Provinsi Homs.
“Brigjend Nasyat Hajuuj, Panglima Militer rezim Assad yang memiliki peran penting mengomando bandara Tifur tewas bersama dengan dua orang perwira yang mengawalnya, dihantam bom ikhwah Mujahidin,” reporter Azzam Media menuturkan.
“Segala puji bagi Allah, yang telah menganugerahkan kekuatan pada Daulah Islamiyyah untuk melenyapkan salah satu orang yang bertanggung jawab dalam membombardir kaum muslimin Syam,” imbuhnya.
Bandara Militer Tifur (T4) atau yang dikenal dengan nama Tiyas merupakan pangkalan terbesar bagi angkatan udara rezim Nushairiyyah Suriah, berlokasi di timur Provinsi Homs.
Memuat lebih dari 50 hangar pesawat tempur, T4 menjadi rumah bagi sebagian besar pesawat tempur rezim Assad, diantaranya sejumlah squadron SU-24M2 yang menjadi andalan dan ujung tombak kekuatan udara Nushairiy.

No comments:

Post a Comment